Pesepakbola Chelsea Yang Dicomot Dari Kesebelasan Musuh

Dari masa Roman Abramovich, Chelsea sudah membeli sejumlah pesepakbola superstar melalui sejumlah negara. Tidak sedikit juga pesepakbola yang dihadirkan ke Stamford Bridge mempunyai nilai yang tidak murah. Chelsea paling sering membeli pesepakbola dari kesebelasan luar negeri semacam Didier Drogba dari Marseille, Claude Makelele melalui Real Madrid ataupun Eden Hazard dari Lille. Walaupun begitu, Chelsea pun tidak anti membeli pesepakbola dari klub musuhnya di Premier League.

Dibawah ini para pesepakbola yang dibeli Chelsea melalui klub musuhnya di Premier League. Yang kami himpun dari penyedia taruhan bola online yang mana artikelnya bisa anda baca termasuk artikel prediksi bola juga ada.

Juan Sebastian Veron

Dari: MU Tahun: 2003 Chelsea mengambil keputusan untuk membeli Juan Sebastian Veron di tahun 2003 meskipun sang pesepakbola tidak bermain mengagumkan bersama dengan MU. Pesepakbola Argentina ini pun menghadapi nasib yang serupa di Stamford Bridge. Cedera membikin Veron tidak dapat memperlihatkan permainan terbaiknya bersama dengan The Blues. Sang pemain akhirnya dipinjamkan ke Inter Milan dan Estuadiantes menjelang dijual ke kesebelasan Argentina itu di tahun 2007

Shaun Wright-Phillips

Dari: Manchester City Tahun: 2005 Shaun Wright-Phillips mengambil keputusan berpindah ke Chelsea di tahun 2005 seusai berlaga lumayan cantik demi Manchester City. Ternyata, pemain Inggris itu tak dapat sukses selama bermain di Stamford Bridge. Penampilan Wright-Phillips tidaklah terlalu mengagumkan meskipun sang pesepakbola memperoleh peluang berkompetisi di sana. Seusai cuma dapat menghasilkan 10 gol sepanjang 3 musim, Wright-Phillips kemudian balik lagi ke City.

Ashley Cole

Dari: Arsenal Tahun: 2006 Ashley Cole adalah salah satu bagian dari pada ‘The Invincible’ Arsenal yang memenangi gelar Premier League di musim 2003-2004. Debut luar biasa Cole menyerap atensi Chelsea dan mereka pun berhasil menghadirkan sang pemain di tahun 2006. Keputusannya tersebut pernah menyebabkan fans Arsenal marah dan mengecapnya jadi pengkhianat. Walaupun demikian, Cole memperoleh keberhasilan yang besar bersama dengan Chelsea dengan memenangi 9 gelar tergolong Premier League dan Liga Champions.

Fernando Torres

Dari: Liverpool Tahun: 2011 Fernando Torres membikin Chelsea meraih pencapaian transfer ketika membelinya dari Liverpool. Pesepakbola Spanyol itu bermain begitu tajam saat bermain untuk The Reds dan Chelsea bergantung banyak kepada sang pemain. Ternyata, Torres tidak dapat memperlihatkan ketangkasannya di Stamford Bridge meskipun sudah direkrut dengan dana yang cukup mahal. Torres cuma berhasil menghasilkan 45 gol dari 172 laga dan pencapaian transfernya sukses dipegang Alvaro Morata di musim panas ini.

Daniel Sturridge

Dari: Manchester City Tahun: 2009 Daniel Sturridge memilih angkat kaki ke Chelsea ketika tak banyak mendapatkan peluang bergabung di Manchester City. Meskipun memperoleh persaingan yang sengit di Stamford Bridge, Sturridge memperoleh keyakinan yang besar dari Andre Villas-Boas. Walaupun begitu, Sturridge tak dapat meyakinkan pelatih lainnya agar memakainya menjadi bomber premier The Blues. Sturridge akhirnya ditawarkan ke Liverpool di tahun 2012 dan sekarang ini tetap bermain di sana.

1 thought on “Pesepakbola Chelsea Yang Dicomot Dari Kesebelasan Musuh

Leave a Reply

Your email address will not be published.